Resiko Menjadi Pria Lucu di Kencan Pertama

Resiko Menjadi Pria Lucu di Kencan Pertama

Boys, kencan pertama pasti menimbulkan dilema. Anda belum tahu soal dia, dan begitu juga dia. Kesan yang ditimbulkan di saat itu menjadi tolak ukur apakah Anda bisa memenuhi kriteria pria idaman baginya atau tidak.

Untuk mencairkan suasana, Anda pun menceritakan lelucon, bersikap lucu, dan bertingkah lucu. Tapi, apa benar tidak ada resikonya?

Memang benar, lelucon dapat mencairkan suasana. Tapi, terlalu banyak menceritakan lelucon, dan menjadikannya topik pembicaraan selama makan malam bukanlah hal yang bijak. Karena Anda belum mengenal si dia, sebaiknya Anda harus bermain aman. Cobalah menjadi pria yang seimbang, serius pada saatnya, dan fun pada saat yang tepat. Keseimbangan adalah kunci!

Perlu Anda pertimbangkan juga apakah si dia adalah wanita karir atau bukan. Bagi wanita karir,  sangat mungkin berharap berkencan dengan Anda dapat berfungsi ganda: mencari pasangan, dan buat have fun. So, be fun adalah opsi paling masuk akal bagi Anda.

Cobalah cairkan suasana dengan satu atau dua lelucon, lalu tanyakan hal-hal terkait kehidupan si dia. Apa yang dialaminya di kantor, bagaimana suasana hati si dia. Kuncinya, wanita yang lelah membutuhkan perhatian dan kasih sayang, boys. Sebaiknya Anda mencoba menjadi pria yang bisa serius dan being a fun guy. Ingat, keseimbangan adalah kunci!

Nah, setelah Anda telah membuat suasana kencan menjadi menyenangkan. Sekarang dikembalikan kepada diri Anda sendiri. Apakah Anda ingin memiliki pasangan yang serius setiap waktu dan tidak mengerti lelucon Anda? Atau, wanita yang selalu melucu, bahkan ketika Anda melamarnya?

Ketidakseimbangan adalah faktor utama penghancur sebuah hubungan. Jadi hindarilah bahkan semenjak pertama kali Anda membuat sebuah hubungan. 
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 comments

Bagaimana Pendapat Anda?
 
SOOPERBOYS
© 2014-2015
OKECORP NETWORK - All Right Reserved