Pencapaian Gemilang BMW di IIMS 2014

Pencapaian Gemilang BMW di IIMS 2014

Selama kurang lebih 10 hari semenjak IIMS 2014 digelar, BMW Indonesia mencatat penjualan sebanyak 218 unit kendaraan hingga hari terakhir IIMS 2014. Kebanyakkan mobil terjual disumbang oleh BMW Seri 3 lalu diikuti BMW Seri 5 dan BMW X3 baru.

“BMW kembali meraih hasil memuaskan di ajang IIMS. Kesuksesan ini erat kaitannya dengan rangkaian kendaraan BMW yang hadir dengan teknologi dan desain terdepan, kekuatan brand BMW dan strategi pemasaran yang inovatif,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

Bukan hanya itu saja di IIMS tahun ini, kendaraan sport performa tinggi seperti BMW M4 dan BMW M235i juga mendapatkan respon yang luar biasa. Selain sukses dalam penjualan, BMW Indonesia pun meraih kesuksesan lainnya di mana BMW Pavilion dengan luas 1,050 meter persegi di area outdoor juga mendapatkan penghargaan sebagai booth favorit pilihan pengunjung untuk kategori booth ukuran 1,000-1300 meter persegi.

“Hal ini membuktikan keberadaan BMW Indonesia di IIMS 2014 juga berhasil untuk memperkenalkan brand BMW dan Sheer Driving Pleasure kepada konsumen di Indonesia,” tambah Karen.

BMW i8 kendaraan sport paling progresif yang dihadirkan di BMW Pavilion juga mendapatkan perhatian dari para pengunjung IIMS 2014 dan mendapatkan penghargaan WOW Product-Automotive IIMS 2014 sebagai kendaraan terbaik kategori Eco Car. Congrats!
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 comments

Bagaimana Pendapat Anda?
 
SOOPERBOYS
© 2014-2015
OKECORP NETWORK - All Right Reserved