Sahabat Jadi Cinta? Mengapa Tidak!

Sahabat Jadi Cinta? Mengapa Tidak!

Ingat lirik ini, "Apa yang kini tengah rasakan/mengapa tak kita coba persatukan/mungkin cobaan untuk persahabatan/atau mungkin sebuah takdir Tuhan... ".

Penggalan lirik tersebut merupakan lagu dari Zigaz yang menceritakan tentang sebuah persahabatan yang kemudian salah satunya menaruh hati dan takut mengutarakan karena persehabatan ini akan rusak. Akan tetapi, rasa cinta ini semakin menjadi-jadi dan tak terbendung lagi.

Anda pastinya pernah mengalami hal ini dan menjadi salah tingkah ketika perhatian ini lama-lama menjadi rasa suka dan ingin memilikinya lebih dari sekedar sahabat. Namun, di satu sisi, khawatir jika ada penolakan yang akan mengakibatkan bubarnya persahabatan ini. 

Sebenarnya, pacaran dengan sahabat sendiri ada enak dan tidak enaknya, boys. Anda sudah mengetahui apa yang menjadi tabiatnya jelek atau bagusnya karena pernah melakukan sama-sama. Ibarat orang menyelam sudah menyelami dan mengetahui apa yang menjadi kesukaannya. Hal yang mudah untuk bisa menjadi sosok yang pertama jika dia ternyata juga menyukai Anda.

Kehadirannya selalu Anda nantikan. Saat sesi nongkrong dan pastinya jantung Anda bakal berdegup kencang. Bisa jadi, karena takut ketahuan atas perasaan yang sudah tak bisa disembunyikan lagi.

Memuja secara diam-diam memang tidak mengenakkan, boys. Namun, jika sudah tidak tahan untuk mengutarakan, Anda harus memiliki momen yang tepat. Perhatikan juga gerak-geriknya apakah ada sinyal atau celah yang bisa Anda susupi.

Bisa jadi dia sebenarnya suka, tetapi malu atau takut untuk mengutarakannya. Dia memiliki kekhawatiran yang sama seperti dengan Anda bakal menjadi musuh abadi karena hanya mengucapkan 'Aku cinta kamu'.

Beri dia perhatian lebih, namun tunjukkan sewajarnya saja. Biarkan dia menilai kalau merasa dispesialkan, tetapi tidak terlalu aneh di mata teman-teman Anda. Jika dia sudah menangkap sinyal tersebut, buat dia semakin penasaran dan selalu menanyakan keberadaan Anda.

Jika sinyal itu semakin terang, utarakan isi hati setulus mungkin. Tunjukkan kesungguhan hati bahwa Anda sangat mencintainya dan ingin lebih dari sekedar sahabat. Tapi patut tetap diigat. Ini adalah gambling yang besar jika Anda diterima, sebuah berkah tersendiri. Namun, jika ditolak. Anda harus legowo dan tetap bersahabat seperti dulu kala.

Sebuah pilihan ada di tangan Anda. Berani untuk menembaknya atau memendam demi persahabatan?
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 comments

Bagaimana Pendapat Anda?
 
SOOPERBOYS
© 2014-2015
OKECORP NETWORK - All Right Reserved