Wow! Kendaraan Tempur Ini Bisa Menjadi Taksi

Wow! Kendaraan Tempur Ini Bisa Menjadi Taksi

Jika biasanya taksi hanya sebuah sedan biasa yang mengantar Anda kemanapun tujuan Anda, berbeda dengan yang terjadi di Rusia. Kendaraan tempur bisa dijadikan taksi.

Seperti dilansir carcoops, saat ini Anda bisa menemukan taksi ini di kota terbesar kedua di Rusia, St Petersburg yang bernama BRDM APC (Combat Command and Reconaissance Vehicle) yang siap digunakan untuk mengajak wisatawan untuk mengelilingi kota.

BRDM APC merupakan kendaraan tempur patroli yang dirancang untuk melintasi segala jenis medan di darat dan air yang telah mengantongi izin untuk menggunakan beberapa kendaraan tempur BRDM APC bekas militer sebagai taksi kota. 

Untuk urusan kenyamanan dan keamanan penumpang tak usah diragukan karena  taksi militer ini dilengkapi lapisan kulit di bagian interior serta dilengkapi power window dan juga berlapis baja anti peluru.

Taksi yang memiliki bobot hingga 7,9 ton ini tentu saja bisa melewati segala kondisi jalan. Namun kendaraan ini tak dapat digunakan melalui jalan-jalan tertentu di pusat sejarah di kota St Petersburg. Jika Anda tertarik, siapkan dana sekitar 5.000 rubel atau sekitar Rp 1 juta untuk satu kali perjalanan. Tertarik untuk menaikinya, boys?
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 comments

Bagaimana Pendapat Anda?
 
SOOPERBOYS
© 2014-2015
OKECORP NETWORK - All Right Reserved