Ternyata Wanita Jepang Suka Pria Jelek Tapi Kaya

Ternyata Wanita Jepang Suka Pria Jelek Tapi Kaya

Ingin berpacaran dengan wanita Jepang? Tunggu dulu boys jangan gegabah dulu, karena kabarnya wanita sana matre.

Sebuah majalah fashion Jepang, AneCan, membuat sebuah polling kepada wanita untuk memilih antara pria dengan tampang jelek tetapi berkerja dan punya uang atau pria tampan tetapi tidak berkerja.

Seperti dilansir dari Rocketnews, wanita Jepang ternyata lebih memilih pria jelek namun memiliki uang. Tercatat 75.5 persen wanita lebih memilih pria jelek untuk menjadi pasangan hidupnya. Mereka menegaskan bahwa biaya hidup di Jepang yang serba mahal membuat mereka mencari aman agar keuangan tetap stabil. Tak sedikit yang mengakui jika mereka berpacaran atau menikah karena uang, bahkan ada yang lebih kejam dengan memacari pria jelek untuk diambil uangnya dan digunakan untuk berselingkuh. 

"Aku akan gunakan pria kaya tersebut sebagai ATM, kemudian selingkuh bersama pria ganteng tanpa sepengetahuannya," ujar salah satu responden. Waduh!


Sementara itu, 24.5 persen wanita yang menjawab untuk berpacaran atau menikah dengan pria ganteng namun tidak berkerja mengemukakan alasannya. Mereka memiliki pendapat dengan ketampanan yang dimiliki bisa digunakan untuk bekerja menjadi model atau bintang iklan. Ada juga yang menjawab dnegan bijak bahwa pria tersebut bukan pemalas, tetapi karena belum beruntung.

Jadi pada intinya, uang masih menentukan nasib Anda untuk jadi jomblo atau tidak. Jadi boys, bekerjalah dengan giat maka wanita akan mendekat kepada Anda.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 comments

Bagaimana Pendapat Anda?
 
SOOPERBOYS
© 2014-2015
OKECORP NETWORK - All Right Reserved