Tips Berkencan dengan Wanita Lebih Muda

Tips Berkencan dengan Wanita Lebih Muda

Boys, cinta tidak mengenal batasan usia. Tapi, tetap saja ada hal-hal yang perlu diperhatikan ketika berkencan dengan wanita dengan usia berbeda. Apalagi, jika wanita itu lebih muda dari Anda. Berikut adalah tipsnya.

Anda sebaiknya bersikap terbuka tentang masa lalu Anda. Apakah Anda sudah pernah menikah? Memiliki Anak? atau sudah berkali-kali berkencan tetapi tidak berhasil? Ungkapkan pencapaian-pencapaian Anda selama ini, tapi juga ceritakan kegagalan Anda. Tidak ada manusia sempurna.

Menciptakan kesan bahwa Anda adalah laki-laki yang selalu sempurna, hanya akan membuat teman kencan Anda tidak realistis. Bukankah pasangan seharusnya menemani Anda ketika jatuh?

Saat berkencan, perlakukan dia seperti teman sebaya Anda. Memang hal ini gampang-gampang susah. Pada kenyataanya kalian berbeda usia, tapi di saat yang sama, kalian harus membangun suasana romantis. Kunci dari keberhasilan menghadapi perbedaan usia adalah just be yourself!

Tapi, tetap tentukan batasan-batasan. Bagaimanapun Anda lebih berpengalaman dibandingkan dirinya. Anda pernah berumur 20 tahun, tapi dia belum merasakan pengalaman hidup di umur 30-an.

Dengan adanya batasan, dan sadar akan perbedaan, kalian bisa lebih saling memahami. Contoh, adalah normal bagi wanita berusia 20an untuk sering hang-out dan having fun. Jangan lantas Anda mengira bahwa dia tidak serius berkomitmen hanya karena dia memutuskan untuk shopping ke luar negeri di akhir bulan nanti.

Anda mungkin seorang goal-oriented person, tipe pria yang suka merencanakan segalanya. Sedangkan teman kencan Anda menyukai surprise, dan mengambil keputusan dengan spontan. Jadikan perbedaan seperti itu sebagai warna dalam hubungan Anda. Apa yang menarik dari sebuah lukisan hitam putih? Bukankah banyak warna lebih menarik sekaligus menantang?

Anda harus memperhatikan cara berpakaian Anda! Meski menyadari perbedaan usia, jangan lantas memakai pakaian-pakaian jadul. Stay up-to-date. Tunjukkan bahwa Anda bukanlah pria egois. Anda juga memperhatikan selera teman kencan Anda. So, semoga berhasil!
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 comments

Bagaimana Pendapat Anda?
 
SOOPERBOYS
© 2014-2015
OKECORP NETWORK - All Right Reserved