Mengenal Kaesang Pangarep, Si Putra Super Jokowi

Mengenal Kaesang Pangarep, Si Putra Super Jokowi

Keluarga Jokowi nampaknya sudah siap apabila kehidupan pribadinya dan keluarganya akan disorot oleh publik. Setelah Gibran Rakabuming yang memilih berbisnis katering dan putrinya yang sedang ikut ujian CPNS, kini giliran putra bungsunya, Kaesang Pangarep yang menjadi sorotan publik karena sosoknya yang masih muda.

Sifat Jokowi yang pendiam namun humoris sepertinya menurun pada pribadi Kaesang. Bahkan dia juga memiliki sifat jahil dan lebih ramah dibandingkan Raka, kakaknya. Selain itu, Kaesang kini menjadi idola remaja khususnya perempuan karena fisiknya yang atletis dan pintar.

Dari ketiga anak Jokowi, Kaesanglah yang menarik karena aktif menuliskan kisah-kisah unik dan lucunya dalam blog pribadinya. Yang terakhir, Kaesang juga menuliskan kisah tentang kejadian lucu sebelum pelantikan ayahnya menjadi presiden.

Dalam blog tersebut, Kaesang menceritakan ketika ia sempat bete karena giliran mandi diserobot oleh kakak dan ayahnya. Dia melirik jam yang sudah menunjukkan pukul 7.15 yang menurutnya sangat mepet banget.

"Dia itu terkenal sebagai orang yang kalau pakai kamar mandi itu lama banget. Jaman gue SD dulu, gue sering telat gara-gara nungguin dia mandi," ujar Kaesang seperti dikutip dari blognya.

Setelah menunggu hampir 5 menit, saat giliran mandi, Kaesang pun harus rela didahului Ayahnya. Setelah Ayahnya selesai, Kaesng melirik jam, dan dia melihat bahwa hanya memiliki waktu 5 menit untuk membersihkan badan. Merasa tanggung, pemuda yang belajar di Singapura ini pun hanya mandi ala kadarnya.

Usia berdandan rapi, Kaesang merasa janggal karena suasana rumah tidak heboh, sedangkan waktu menunjukkan pukul 08.00 WIB. Keluarganya juga nampak santai dan tidak terburu-buru, Kaesang pun tersadar bahwa jam yang ia gunakan berbeda dan menunjukkan bahwa itu masih waktu Singapura. Alhasil, dia pun kembali ke kamar mandi karena tak ingin terlihat jelek di hari pelantikan Ayahnya.

Selain di blog, Kaesang juga sering update di akun Twitter-nya. Kaesang sering mem-posting hal-hal yang tengah tren di kalangan remaja seperti ia menulis: 'Pengennya galau dalam kegalauan'.

Di sosial media Instragram, Kaesang juga suka posting foto dia bersama keluarga dan kerabat.  Ia mengajak selfie bersama sang ayah, ibu dan kakak perempuannya. Tak lupa ia menulis status dengan tagar #KitaJugaBisaAlay.


Sebagai pria muda, Kaesang memang sangat memperhatikan penampilan baik busana hingga penampilan tubuhnya yang selalu diolah dan mengasilkan otot-otot sixpack di bagian perut. Dia menjaga agar tubuhnya tetap bugar dan mengikuti olahraga yang menantang.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 comments

Bagaimana Pendapat Anda?
 
SOOPERBOYS
© 2014-2015
OKECORP NETWORK - All Right Reserved