Nostalgia Sosok Presiden Joko Widodo Lewat Foto



Tanggal 20 Oktober 2014 menjadi sejarah baru bagi Bangsa Indonesia. Pada tanggal ini telah dilantik Presiden RI yang baru.  Seorang pria kurus yang tak pernah bercita-cita menjadi presiden dan kini menjadi sebuah harapan baru bagi rakyat Indonesia.

Joko Widodo digadang-gadang presiden pilihan rakyat yang merakyat dan dekat dengan rakyat. Banyak yang merasa ketika bertemu dengan Joko widodo seolah tak ada jarak antara pemimpin dan rakyat. Joko Widodo dipercaya sosok pemimpin yang memahami penderitaan rakyat. Ya, Joko Widodo memang begitu dicintai oleh rakyat kecil. Pria sederhana dan (maaf) wajah ndeso ini ternyata dipercaya oleh mayoritas rakyat Indonesia untuk mengubah nasib Indonesia ke depan.

Kami tentu ingin bercerita banyak tentang sosok menarik Presiden RI yang baru ini. Namun apalah arti kata-kata dibandingkan foto yang berbicara. Kami berharap melalui foto-foto yang kami himpun dari berbagai sumber ini dapat membuat  Anda dan kami semakin mengenal sosok pemimpin RI yang akan menentukan nasib anak-cucu Anda dan kami.

Harapan kami, semoga Indonesia Raya menjadi kenyataan. Salam tiga jari!







Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 comments

Bagaimana Pendapat Anda?
 
SOOPERBOYS
© 2014-2015
OKECORP NETWORK - All Right Reserved