Mengenal Amel Alvi, Seorang Model dan DJ Seksi

Mengenal Amel Alvi, Seorang Model dan DJ Seksi

Belakangan ini artis berinisial AA sedang menjadi buah bibir di kalangan masyarakat setelah resmi ditangkap Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Jakarta Selatan di sebuah hotel di kawasan Kuningan, Jakarta karena diduga terlibat prostitusi online bertarif hingga puluhan juta rupiah.

Sejumlah masyarakat, forum tertentu maupun situs jejaring sosial menyudutkan nama seorang model Amelia Alviana atau yang bisa dikenal dengan nama Amel Alvi sebagai sosok artis yang berinisial AA tersebut.

Hal itu berdasarkan dengan pakaian yang digunakan perempuan tersebut ketika diperiksa di kepolisian sama percis dengan baju yang dikenakan Amel dalam salah satu foto yang diunggahnya ke dalam akun Twitter.

Seperti diketahui, nama Amel Alvi memang tidak asing lagi di kalangan dunia hiburan. Dara kelahiran Sukabumi, 28 Juli 1992 ini berprofesi sebagai model, DJ dan pemain film.

“Karena model merupakan hobi saya sejak kecil dan sebelum terjun ke dunia ini saya memang sempet sekolah modeling,” ucap Amel ketika diwawancarai oleh SOOPERBOY beberapa waktu lalu.

Berkat parasnya yang cantik dan bertubuh seksi, Amel pun kerapkali mendapat tawaran untuk berfoto seksi di beberapa majalah pria dewasa serta mendapat kesempatan menunjukkan kemampuan berakting dalam beberapa judul film.

Selama berkarier di dunia film, Amel dipercaya membintangi serta mendominasi beberapa judul film horor diantaranya 'Jenglot Pantai Selatan', 'Pulau Hantu 3', 'Rumah Hantu Pasar Malam', 'Nenek Gayung', 'Hantu Tuli' hingga 'Main Dukun'.

Meski pernah beberapa kali mengalami kejadian yang menyeramkan selama syuting film horor, namun Amel tidak merasa kapok dan tetap merasa nyaman membintangi sejumlah film horor.

Ternyata selain terjun ke dunia model dan film, Amel juga menekuni profesi sebagai Disc Jockey (DJ). Perempuan berkulit putih ini belajar meracik musik dari piringan hitam melalui sekolah ‘Number One DJ School’.

Momen tak terlupakan menjadi DJ saat dirinya sedang beraksi di Kalimantan, Amel mendapat mendapat saweran layaknya seorang penyanyi dangdut.

Selama menapaki karier sebagai model, aktris dan juga DJ, tak hanya momen tak terlupakan yang dirasakan Amel, tapi juga pengalaman yang baginya tidak mengenakan.

“Kalau misalnya saya mendapat make up artist yang kurang bagus dan tidak cocok, sehingga pas mau foto hasilnya tidak memuaskan. Jadi males dan moodnya tiba-tiba hilang,” ucap Amel.

Ya, berprofesi sebagai model dan bintang film pastinya dibutuhkan penampilan yang maksimal serta tidak mengecewakan.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 comments

Bagaimana Pendapat Anda?
 
SOOPERBOYS
© 2014-2015
OKECORP NETWORK - All Right Reserved