Bocah Down Syndrome Ini ‘Melantai’ Bersama Maroon 5!

Bocah Down Syndrome Ini ‘Melantai’ Bersama Maroon 5!

Kebahagiaan sedang menyelimuti seorang bocah berusia 10 tahun yang mengidap penyakit down syndrome bernama Christopher Warner. Bagaimana tidak, impiannya untuk bertemu sang idola pun terbayar sudah.

Ya, bocah asal Maryland ini sangat tergila-gila pada band Maroon 5 terutama sang vokalis, Adam Levine. Kegemarannya pada pelantun ‘One More Night’ ini pun sudah diketahui satu sekolah.

Seperti yang disampaikan salah satu gurunya, Avery Stanert melalui today.com, setiap jam istirahat, Christopher sering menyanyikan lagu-lagu Maroon 5 bahkan ia senang menggambar para anggota band tersebut.

Melihat muridnya sangat terobesi, Avery pun tergerak hatinya untuk membuat sebuah video yang  menampilkan betapa Christopher sangat menggilai Levine dan bandnya itu. Video tersebut kemudian diunggah ke dalam situs YouTube yang diberi judul ‘Adam Levine's #1 Fan’. 

Baru sepekan diunggah, video berdurasi 3 menit 20 detik itu sudah dilihat sebanyak hampir 2 juta orang dan menjadi populer di YouTube, sekaligus menarik perhatian tim The Kane Show dari radio Hot 99.5 fm.

Secara kebetulan Maroon 5 menggelar konser di Verizon Center, Washington DC yang lokasinya tidak terlalu jauh dari tempat tinggal Christoper. The Kane Show pun ingin memberi kejutan bagi Christopher.

Pada hari H, Christopher ditemani ibunya dan sejumlah guru langsung menuju ruang ganti Maroon 5 ke belakang panggung sebelum konser dimulai. Tibalah momen yang tidak akan dilupakan oleh Christopher seumur hidupnya. Ia bisa bertemu langsung dengan sang idola.


Karena rasa gugup, Christopher secara reflek merebahkan badannya di lantai. Dengan sigap, Levine langsung meminta semua orang yang ada di ruangan itu juga ikut tiduran di lantai seperti penggemar beratnya ini.

Momen lucu dan menarik ini langsung diabadikan dalam sebuah foto yang diunggah di akun Twitter The Kane Show dan langsung mengundang perhatian banyak orang.

Berikut video ‘Adam Levine's #1 Fan’ milik Cristopher Warner:

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 comments

Bagaimana Pendapat Anda?
 
SOOPERBOYS
© 2014-2015
OKECORP NETWORK - All Right Reserved