IU, Penyanyi Cantik Paling Dinanti di Tahun 2015

IU, Penyanyi Cantik Paling Dinanti di Tahun 2015

Salah satu media outlet terbesar di Korea Selatan bernama Star News pun mencoba untuk menanyakan banyak hal ke beberapa ahli di industri hiburan. Salah satunya, mereka ingin mengetahui bahwa siapakah celebriti yang paling dinantikan dan bersinar di tahun ini?

Menurut laporan yang dilansir dari Allkpop, jawabannya adalah seorang penyanyi cantik bersuara tinggi asal Korea Selatan bernama IU. Wanita bernama asli Lee Ji Eun ini digadang-gadangkan akan menjadi bintang yang paling dinantikan di tahun 2015 ini.

Selanjutnya, ditempati oleh grilband EXID. Kemudian posisi ketiga ditempati oleh boyband baru yang bernaung di bawah YG Entertainment, Ikon. Terpilihnya tiga selebritis itu berdasarkan survei terhadap 28 pakar industri. Di dalamnya termasuk produsen, lembaga eksekutif, para produksi penyiaran, kritikus musik, dan beberapa laki-laki.

Lee Ji Eun ini, atau yang lebih dikenal dengan nama IU tentunya sudah sangat akrab bagi seluruh kalangan masyarakat tanah air terlebih yang menyukai dunia musik Korea. Penyanyi cantik yang tak hanya dikenal sebagai seorang penulis lagu, gitaris, penari dan juga presenter kelahiran Seoul, Korea Selatan, pada 16 Mei 1993 ini, pun dikenal sebagai seorang aktris. Bahkan, pada tahun 2012 yang lalu, dirinya pun sempat masuk dalam deretan ‘Most Beautiful Face’ di Annual Independen Critics.

IU mengawali debutnya dalam industri hiburan Korea terbilang sejak usia dini, yaitu 15 tahun. Sebagai seorang penyanyi pada tahun 2008 di salah satu program musik Korea yang sangat populer, bertajuk M! Countdown. Dalam performanya di program musik tersebut, ia berhasil menyita perhatian. Bahkan, setelah ia merilis mini album perdananya yang bertajuk ‘Los and Found’ ia pun mulai menjadi bahan perbincangan di Korea.

Tidak hanya itu, salah satu lagu dalam albumnya tersebut yang bernama ‘Missing Child’ pun sempat meledak di Korea. Berbeda dengan mini albumnya, melalui salah satu singlenya yang berjudul ‘Boo’ yang menjadi lagu promosi dalam albumnya tersbeut, ia berhasil meraik kesuksesan dalam jangka waktu tiga minggu. Bahkan, dengan single tersebut ia berhasil berada di posisi ke tujuh di peringkat musik Korea bersama beberapa selebriti terkenal lainnya. Berkat kesukesannya, IU bahkan dijuluki ‘National Little Sister’.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 comments

Bagaimana Pendapat Anda?
 
SOOPERBOYS
© 2014-2015
OKECORP NETWORK - All Right Reserved