Hati-Hati! Ejakulasi Dini Serang Pria Usia 40'an

Hati-Hati! Ejakulasi Dini Serang Pria Usia 40'an

Tak hanya wanita yang pada akhirnya mengalami menopause karena bertambahnya usia, tetapi berbeda dengan pria yang ternyata juga dapat mengalami disfungsi ereksi karena faktor usia.

Diungkapkan oleh Profesor Dr. Doug Lording dari Melbourne’s Cabrini Hospital bahwa ejakulasi dini dipengaruhi oleh beragam faktor. Hal ini sangat wajar karena seiring dengan bertambahnya usia, seperti kondisi energi tubuh seorang pria yang semakin melemah dan berkurang sehingga akan berpengaruh pula dengan kehidupan seksualnya. Terlebih, menurunnya vitalitas pria, kesehatan Mr. P yang tentu akan mempengaruhi hubungan Anda dengan pasangan.

Namun, tak hanya mengaljabarkan penyebab seorang pria mengalami ejakulasi dini. Di Negara asalnya telah dianjurkan jika sejak muda seorang pria disarankan untuk sering melakukan hubungan intim dengan pasangan tetapnya saja dan tidak bergonta-ganti pasangan. Atau dengan memberikan suntikan vaksin untuk mencegah disfungsi ereksi ini yang saat ini hanya ada di Negara barat.

"Saya pikir aktif berhubungan intim sejak muda dapat menurunkan risiko disfungsi ereksi di masa tua. Namun, untuk meyakinkannya memang butuh bukti ilmiah yang kuat,” kata Lording, seperti dikutip dari ABC. 
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 comments

Bagaimana Pendapat Anda?
 
SOOPERBOYS
© 2014-2015
OKECORP NETWORK - All Right Reserved