Ragam Jaket Pria Yang Wajib Anda Miliki

Ragam Jaket Pria Yang Wajib Anda Miliki

Melihat tren musim dingin 2014 pada panggung peragaan busana dunia ragam jaket pria mulai merajai jajaran item fashion pria yang wajib ada di lemari Anda. Selain menjadi benda ‘penghangat’ saat udara dingin, jaket juga akan menyulap penampilan Anda seketika menjadi lebih gaya.

Jaket merupakan baju luar yang panjangnya hingga pinggang atau pinggul yang digunakan untuk menahan angin dan cuaca dingin. Ragam model dan fungsi yang ditawarkan membuat jaket menjadi salah satu fashion item yang wajib dimiliki.

Untuk saat ini, jika mengikuti tren yang ada kemunculan jaket semakin variatif. Tampilan warna serta cutting dan material yang ditawarkan pun cukup menjadi daya tarik para pecinta mode. Tidak heran, jika jaket menjadi item pelengkap untuk menunjang penampilan sehari-hari.

Dan inilah jenis jaket yang akan membuat penampilanmu lebih stylish:

Denim jacket

Jaket jeans untuk saat ini sudah menjadi salah satu must have item dalam bergaya. Karakter jaket terkesan berat dan identik dengan para rockstar ini bisa Anda padupadankan dengan berbagai aksesoris seperti patch, pin, atau aksesoris lain berbahan bahan logam yang akan menghadirkan kesan rock n roll pada gaya Anda. Lihat gambarnya!

Parka

Jika Anda berpikir jaket ini hanya khusus untuk pengendara scooter Anda salah. Saat ini parka sudah mulai menunjukkan eksistensinya dan telah menjadi pilihan saat berbusana oleh para pecinta mode. Selain menghangatkan. parka juga akan memberikan sentuhan british look dengan paduan boots kebanggaan Anda. Lihat gambarnya!

Varsity jacket


Varsity jacket adalah simbol dari sekolah menengah akhir dan kampus-kampus di Amerika dan simbol dari sebuah kesuksesan yang diraih. Jaket ini menjadi tren ketika digunakan oleh para atlit berprestasi hingga menjangkiti gaya para selebriti dunia dengan menggunakan jaket ini. Kesan sporty dan modis dari jaket ini menjadi poin penting yang membuat jaket ini digemari banyak kalangan. Lihat gambarnya!

Biker jacket

Salah satu gaya jaket yang layak menjadi pertimbangan pilihan kaum pria adalah biker jacket. Gaya ini naik mulai dikenal sebagai simbol pemberontakan budaya setelah Perang Dunia II.

Dalam perjalanan dunia fashion, biker jaket kemudian menjadi lambang generasi bikers dan citra pria tangguh. Kini biker jacket menjadi salah satu must have fashion item, sebagai penanda pergantian dari musim ke musim. Lihat gambarnya!

Windbreaker

Untuk Anda yang sering keluar dimalam hari, Anda akan sanget membutuhkan item ini. Jaket pelindung ini cukup nyaman digunakan, sebut saja brand sepeti Nike, Adidas, Puma, New Balance sudah mulai banyak memproduksi jenis jaket ini. Jadi Anda tidak perlu khawatir tidak terlihat keren saat memakai Windbreaker. Lihat gambarnya
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 comments

Bagaimana Pendapat Anda?
 
SOOPERBOYS
© 2014-2015
OKECORP NETWORK - All Right Reserved