Ethan Hawke Tergiur Perankan Superhero Produksi Marvel

Ethan Hawke Tergiur Perankan Superhero Produksi Marvel

Tokoh-tokoh franchise superhero yang dikembangkan Marvel Studios memang dikenal cukup sukses, sebut saja Iron Man, Thor, Hulk hingga Captain America. Hal ini sampai membuat seorang aktor yang dikenal seringkali bermain dalam film drama dan laga, Ethan Hawke tertarik untuk ikut bergabung.

Menurut laporan comicbook.com, aktor dari trilogi 'Before' ini  menunjukkan ekspresi ketertarikannya untuk bermain di proyek superhero pasca-'Avengers: Age of Ultorn', yaitu Doctor Strange, karakter superhero penting dengan kekuatan supernatural yang disutradarai oleh Scott Derrickson.

Secara kebetulan sosok Derrickson termasuk orang yang berjasa terhadap karir Hawke. Ya, sutradara ini merupakan orang yang pernah mengarahkan Ethan saat tampil dalam film horor bertajuk 'Sinister'. Aktor berusia 43 tahun ini memuji Scott sebagai sutradara yang bisa disejajarkan dengan Alfred Hitchcock.

Di mata Ethan, Scott Derrickson juga dianggap mampu membuat film bernuansa mengerikan yang terlihat sangat hebat sehingga saat ditanya jika Ethan dihubungi untuk tampil dalam Doctor Strange, pasti langsung diterima.

Film yang rencananya akan rilis pada 8 Juli 2016 ini akan menjadi proyek perdana Marvel Studios yang mengangkat tema supranatural di dalam film superhero adaptasi komik Marvel.

Aktor-aktor lain yang kabarnya sedang dilirik Marvel Studios untuk bermain sebagai Doctor Strange antara lain Tom Hardy, Jared Leto, dan Jack Huston. 
Next
« Prev Post
Previous
This is the oldest page
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 comments

Bagaimana Pendapat Anda?
 
SOOPERBOYS
© 2014-2015
OKECORP NETWORK - All Right Reserved