Lewat Desain, Beri Kado Istimewa untuk Si Dia

Lewat Desain, Beri Kado Istimewa untuk Si Dia

Rasa sayang bisa diungkapkan dalam berbagai hal. Salah satunya dengan memberikan kado istimewa untuk si dia. Kado tersebut tidak harus selalu tas, baju, atau sepatu mahal. Kado yang unik malah kerap memberi kesan tersendiri untuk dia yang spesial. Bingung seperti apa kado yang unik?. Manfaatkan saja kemampuan desain yang Anda miliki untuk membuat karikatur wajah si dia.

Awali pembuatan kado ini dengan inspirasi cemerlang. Langsung tuangkan inspirasi Anda di Samsung GALAXY Tab A with S-Pen pintar yang dimilikinya berfitur kaligrafi, Anda pun bisa menulis semua ide awal di atas layar dengan pengalaman seperti pena sesungguhnya.

Setelah menentukan ide awal rancangan, kini saatnya membuat menggambar karikatur si dia yang cantik. Detil dari wajah si dia bisa dengan mudah Anda gambar dengan bantuan S-Pen. Bukan tidak mungkin karikatur ini nantinya akan sangat mirip dengan wajah asli si dia.

Masih bingung belum dapat ide awal?. Anda masih bisa menggambar dari foto si dia yang ada di smartphone. S-Pen memungkinkan Anda drag and crop foto dengan mudah menggunakan fitur air command. Setelahnya Anda bisa langsung mengedit atau memberi efek pada foto sehingga berkesan dramatis. Hasil karikatur akan semakin terasa istimewa ketika Anda menambahkan pesan singkat nan romantis di bawah gambar menggunakan S-Pen.

Lewat Desain, Beri Kado Istimewa untuk Si Dia

Mepetnya waktu yang Anda miliki bukan berarti kado istimewa ini akan telat diberikan. Di tengah kesibukan, Anda tetap bisa menggambar dengan Samsung GALAXY Tab A with S-Pen. Pasalnya S-Pen ini menjanjikan portabilitas dan sensitivitas yang dapat diandalkan sehingga nyaman dan aman saat dipegang. Usai menggambar, Anda bisa menyimpan kembali S-Pen di slot khusus yang disediakan di bodi Samsung Galaxy Tab A with S-Pen.

Karikatur sudah selesai, tapi Anda masih belum puas. Kreativitas Anda masih bisa dicurahkan pada kado ini dengan memberi efek slow motion. Gambar yang bisa bergerak-gerak tentunya membuat karya Anda jadi semakin unik dan berkesan bagi si dia.

Manfaatkan berbagai aplikasi video slow motion yang bisa diunduh oleh Android di Google Play Store. Dengan layar rasio 4:3 yang dimiliki Samsung GALAXY Tab A with S-Pen, pengalaman nonton video ini jadi lebih berbeda. Nonton video bersama si dia bisa lebih seru dengan menggunakan S-Pen sebagai pointer saat menunjukkan gambar-gambar sambil menyelipkan proses di balik pembuatan kado ini. Jangan kaget kalau si dia tidak hanya tersenyum, melainkan menangis terharu saat melihat kado pemberian Anda.

Kado istimewa sudah siap, saatnya Anda memberikannya dengan cara yang spesial. Mau terus berkreasi lainnya untuk orang-orang tercinta?. Mulai dari sekarang rencana Anda membuat kado istimewa pasti berhasil dengan dibantu oleh Samsung GALAXY Tab A with S-Pen.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 comments

Bagaimana Pendapat Anda?
 
SOOPERBOYS
© 2014-2015
OKECORP NETWORK - All Right Reserved