Ini Loh Tipe Pria Yang Disuka Amel Alvi

Ini Loh Tipe Pria Yang Disuka Amel Alvi

Dunia hiburan Tanah Air dalam sepekan ini sedang digegerkan dengan berita penangkapan salah seorang artis berinisial AA yang diciduk polisi karena diduga terlibat dalam bisnis prostitusi online.

Setelah penangkapan sang tersangka di sebuah hotel di Kuningan, Jakarta Selatan terkuak di layar televisi, sosok aktris berinisial AA tersebut langsung menyudutkan pada model seksi dan cantik Amelia Alviana yang biasa dikenal Amel Alvi.

Hal itu diperkuat karena baju yang dikenakan tersangka AA serupa dengan pakaian yang pernah dikenakan Amel dalam salah satu foto yang diunggah ke dalam akun Twitter. Belum lagi, wajah dan postur tubuhnya pun menunjukkan bahwa memang dialah perempuan yang dimaksud. Meski, hingga kini Amel pun masih membantah.

Dara kelahiran Sukabumi, 28 Juli 1992 ini diketahui merupakan salah satu model yang juga terjun ke dunia layar lebar. Jauh, sebelum tersangkut kasus ini, Amel pun pernah melakukan sesi wawancara dengan SOOPERBOY. Ia pun bercerita singkat tentang karier dan kehidupannya.

“Model merupakan hobi saya sejak kecil dan sebelum terjun ke dunia ini saya memang sempet sekolah modeling,” ucap Amel.

Berkat parasnya yang cantik dan bertubuh seksi, Amel pun laris berfoto seksi di beberapa majalah pria dewasa serta mendapat kesempatan menunjukkan kemampuan berakting dalam beberapa judul film horor.

Meski pernah beberapa kali mengalami kejadian yang menyeramkan selama syuting film, namun Amel mengaku tidak merasa kapok dan tetap merasa nyaman membintangi sejumlah film horor.

Ternyata selain terjun ke dunia model dan film, Amel juga menekuni profesi sebagai Disc Jockey (DJ). Perempuan penyuka mobil Range Rover ini belajar meracik musik dari piringan hitam melalui sekolah ‘Number One DJ School’.

Tak hanya dalam hal pemotretan dan berakting, saat beraksi sebagai seorang DJ, Amel juga selalu mengenakan busana serba terbuka. Tak jarang perempuan yang mengaku sering menggunakan lingerie di depan pasangan ini mengenakan atasan seperti layaknya bra, dilengkapi bawahan mini yang ketat. Tak segan ia memamerkan lekuk indah tubuhnya. Hingga Amel secara terbuka mengatakan banyak pria yang seringkali tergoda melihat keseksiannya.

Saat berjumpa dengan SOOPERBOY beberapa waktu lalu, Amel mengaku sedang sendiri dan masih belum menemukan pasangan yang tepat.  Pengagum sosok Vino Bastian dan Ariel Noah ini pun memberikan sedikit bocoran bahwa ia menyukai tipe pria bule atau arab dengan hidung mancung, agak berotot dan mempunyai tubuh tinggi besar.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 comments

Bagaimana Pendapat Anda?
 
SOOPERBOYS
© 2014-2015
OKECORP NETWORK - All Right Reserved