Kian Marak, Tren Bibir Tebal Ala Kylie Jenner

Kian Marak, Tren Bibir Tebal Ala Kylie Jenner

Memiliki bibir tebal dan sensual adalah dambaan wanita saat ini. Mereka mengacu pada bibir si seksi Kylie Jenner yang merekah dan sensual tersebut.

Bukan dengan cara operasi plastik, wanita saat ini membentuk bibirnya menjadi sensual dengan cara do it yourself. Trend ini menjadi sebuah tantangan yang melebar luas dan disambut para wanita. Lantas seperti apa caranya mereka membuat bibir menjadi sensual?

Dilansir dari Oddity Central, para wanita ini menggunakan gelas ataupun botol untuk membentuk bibirnya menjadi sensual. Botol atau gelas tadi ditaruh di mulut dan kemudian ditiup sehingga menghisap bibir dan kemudian dilepaskan. Hasilnya bibir menjadi tebal dan terlihat seperti bibir Kylie.


Cara ini sangatlah menyakitkan karena bibir bakal terhisap ke dalam gelas dan dalam beberapa akan menebal. Meski menyakitkan namun trend ini tetap dilakukan oleh para wanita. Mereka pun memamerkan bibir tadi ke sosial media dengan hastag #kyliejennerchallenge.

Ada yang berhasil dan terlihat seksi, namun ada juga yang gagal sehingga bibirnya terlihat membesar. Bahkan ada yang harus dirawat oleh dokter karena bibirnya bengkak dan membiru karena terlalu kuat saat menghisap gelas atau botol tadi.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 comments

Bagaimana Pendapat Anda?
 
SOOPERBOYS
© 2014-2015
OKECORP NETWORK - All Right Reserved