Kaesang Pangarep dan Wanita Idamannya

Kaesang Pangarep dan Wanita Idamannya

Muda, enerjik dan atraktif, hal itu yang bisa kita lihat pada diri Kaesang Pangarep. Namun siapa sangka jika ternyata dia masih jomblo dan belum menemukan tambatan hati.

Lelaki yang lahir pada 25 Desember ini tetaplah manusia biasa yang merindukan kehadiran wanita dalam hidupnya. Sosok seperti apa wanita yang didambakannya dan berharap impian itu bisa terwujud kelak.

Dalam blog pribadinya, pria yang hobi fitness ini menuliskan jika dia mendambakan kekasih secantik bintang Ganteng-Ganteng Serigala, Jessica Mila. Kecantikan Jessica Mila nampaknya berhasil menyita perhatian Kaesang hingga dia bermimpi memiliki kekasih seperti itu.

"Cita-cita: Punya pacar secantik Jessica Mila," tulis Kaesang di wall biografi blognya.

Siapa sih Jessica Mila, wanita yang membuat putra bungsu Jokowi ini sampai tergila-gila? Dara cantik kelahiran Kota Langsa, 3 Agustus 1992 ini sudah tidak asing lagi di dunia model dan perfilman Indonesia.



Dia terlibat di beberapa film layar lebar seperti Seoul With Love (2010), Pengantin Cantik (2010), Dua Cinta Satu Hati (2010), Slank Nggak Ada Matinya (2013) dan Marmut Merah Jambu (2014).

Kecantikan Jessica tidak diragukan lagi, penyanyang binatang ini pernah menjadi bintang iklan, model video klip hingga pembawa acara televisi. Wajar saja jika Kaesang pun tergila-gila akan dirinya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Post Comment
Rekomendasi close button
Back to top

0 comments

Bagaimana Pendapat Anda?
 
SOOPERBOYS
© 2014-2015
OKECORP NETWORK - All Right Reserved